Widarini, Komang (2022) PERAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPD SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041012-COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041012-ABSTRAK.pdf Download (361kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041012-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041012-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041012-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041012-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041012-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (642kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041012-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (786kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041012-LAMPIRAN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh temuan yang teruji tentang pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt, (2) kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt, (3) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BPD Seririt, dan (4) peran mediasi kepuasan nasabah pada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan desain penelitian yang digunakan adalah desain riset kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah di BPD Seririt dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah. Data dikumpulkan dengan pencatatan dokumen dan metode kuesioner, serta dianalisis dengan an path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt, (2) kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di BPD Seririt, dan (4) kepuasan nasabah memediasi parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt. Kata-kata kunci : kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, loyalitas nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Komang Widarini |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 03:32 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 03:32 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10017 |
Actions (login required)
View Item |