PERAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPD SERIRIT

Widarini, Komang (2022) PERAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPD SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041012-COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041012-ABSTRAK.pdf

Download (361kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041012-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041012-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041012-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041012-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041012-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041012-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (786kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041012-LAMPIRAN.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh temuan yang teruji tentang pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt, (2) kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt, (3) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BPD Seririt, dan (4) peran mediasi kepuasan nasabah pada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan desain penelitian yang digunakan adalah desain riset kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah di BPD Seririt dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah. Data dikumpulkan dengan pencatatan dokumen dan metode kuesioner, serta dianalisis dengan an path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt, (2) kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di BPD Seririt, dan (4) kepuasan nasabah memediasi parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di BPD Seririt. Kata-kata kunci : kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Widarini
Date Deposited: 18 Feb 2022 03:32
Last Modified: 18 Feb 2022 03:32
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10017

Actions (login required)

View Item View Item