Parwini, Kadek Ayu (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA PERKREDITAN DESA DESA ADAT TAJUN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041021-COVER.pdf Download (736kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041021-ABSTRAK.pdf Download (221kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041021-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (368kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041021-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041021-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041021-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041021-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041021-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041021-LAMPIRAN.pdf Download (838kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, (3) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Desain penelitian adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah nasabah LPD Desa Adat Tajun, dan objek penelitian adalah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Jumlah sampelyaitu 100 responden, dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Ayu Parwini |
Date Deposited: | 21 Feb 2022 03:27 |
Last Modified: | 21 Feb 2022 03:27 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10079 |
Actions (login required)
View Item |