PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA PERKREDITAN DESA DESA ADAT TAJUN

Parwini, Kadek Ayu (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA PERKREDITAN DESA DESA ADAT TAJUN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041021-COVER.pdf

Download (736kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041021-ABSTRAK.pdf

Download (221kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041021-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (368kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041021-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041021-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041021-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041021-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041021-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041021-LAMPIRAN.pdf

Download (838kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, (3) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Desain penelitian adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah nasabah LPD Desa Adat Tajun, dan objek penelitian adalah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Jumlah sampelyaitu 100 responden, dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Ayu Parwini
Date Deposited: 21 Feb 2022 03:27
Last Modified: 21 Feb 2022 03:27
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10079

Actions (login required)

View Item View Item