Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di ‘Bdlodd Resto

Mahendra, Dewa Putu Sutha Narwastu (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di ‘Bdlodd Resto. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041071-COVER.pdf

Download (828kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041071-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041071-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (327kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TOERI)
1717041071-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041071-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041071-BAB 4 HASIL DANPEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041071-BAB 5 PENUTUP.doc.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041071-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041071-LAMPIRAN.pdf

Download (647kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Bdlodd Resto. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas. Populasi dalam pemelitian ini pelanggan Bdlodd Resto yang berjumlah 80 orang. Isntrumen yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu kuesioner, wawancara dan teknik analisis data adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) secara simultan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Dewa Putu Sutha Narwastu Mahendra
Date Deposited: 23 Feb 2022 05:21
Last Modified: 23 Feb 2022 05:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10432

Actions (login required)

View Item View Item