Laksamana, Made Bina (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041119-COVER.pdf Download (770kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041119-ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041119-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (236kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041119-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041119-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041119-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041119-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041119-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041119-LAMPIRAN.pdf Download (570kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing Instagram dan kualitas produk secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian produk pada Kopi Janji Jiwa di Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumalh sampel sebanyak 130 responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Social media marketing Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Social media marketing Instagram dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 51,4% dan sisanya dipengaruhi oeh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, social media marketing Instagram, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Bina Laksamana |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 05:24 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 05:24 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10433 |
Actions (login required)
View Item |