PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI NAU KRISNA BEACH STREET

Bella, Desak Putu Cynthia (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI NAU KRISNA BEACH STREET. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041077-COVER.pdf

Download (936kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041077-ABSTRAK.pdf

Download (213kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041077-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (480kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041077-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041077-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041077-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041077-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041077-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (337kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041077-LAMPIRAN.pdf

Download (872kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif kasual. Teknik penentuan sampel dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regeresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Desak Putu Cynthia Bella
Date Deposited: 09 May 2022 02:05
Last Modified: 09 May 2022 02:05
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10623

Actions (login required)

View Item View Item