PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG

Cruz, Fransiska Lopes Da (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041231-COVER.pdf

Download (821kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041231-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041231-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (372kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041231-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041231-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041231-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041231-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041231-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (210kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041231-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baik secara simultan ataupun secara parsial, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung, dan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung. Desain pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal, dengan subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen dari smartphone merek Samsung dengan objek penelitian yaitu brand image, kualitas produk dan keputusan pembelian. Teknik pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan jenis sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Jumlah sampel minimal adalah sebesar 50 responden dan jumlah sampel maksimalnya sebesar 100 responden, sehingga pada penelitian ini responden yang digunakan sebanyak 80 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand image dan kualitas produk secara positif dan signifikan memiliki berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas produk secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fransiska Lopes Da Cruz
Date Deposited: 10 Jun 2022 02:01
Last Modified: 10 Jun 2022 02:01
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10676

Actions (login required)

View Item View Item