Vellina, Gina (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN JNE EXPRESS DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041093-COVER.pdf Download (882kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041093-ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041093-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (161kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041093-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041093-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041093-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041093-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041093-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041093-LAMPIRAN.pdf Download (619kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari brand image dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman JNE Express di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk menentukan sampel. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman JNE Express di Kota Singaraja. (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman JNE Express di Kota Singaraja. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman JNE Express di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Gina Vellina |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 03:16 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 03:36 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10770 |
Actions (login required)
View Item |