PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GAYATRI MAS MODE DI SINGARAJA

Tunastini, Gusti Vica (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GAYATRI MAS MODE DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041014-COVER.pdf

Download (933kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041014-ABSTRAK.pdf

Download (307kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041014-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (449kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041014-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041014-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041014-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041014-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041014-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (438kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041014-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan secara individual (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) terhadap loyalitas pelanggan Gayatri Mas Mode di Singaraja. Rancangan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel dalam penelitian ini yaitu 130 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Jenis dan teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal dan analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa (1) Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) Kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gusti Vica Tunastini
Date Deposited: 24 Jun 2022 06:13
Last Modified: 24 Jun 2022 06:13
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10782

Actions (login required)

View Item View Item