PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI JFC A. YANI SINGARAJA

ARTHA, GEDE KURNIA (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI JFC A. YANI SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1817041201_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041201_ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817041201_BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (298kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817041201_BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817041201_BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN PENELITIAN)
1817041201-BAB IV HASIL DAN PAMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1817041202_BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041202_DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (294kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041201_LAMPIRAN.pdf

Download (403kB)

Abstract

Riset ini tujuannya menguji pengaruh citra perusahan dan kepuasan pelanggan akan loyalitas pelanggan, secara simultan maupun parsial. Rancangan riset ini adalah mempergunakan riset kuantitatif kausal. Subjek riset ini ialah JFC A. Yani Singaraja serta objek penelitiannya ialah citra perusahan, kepuasaan pelanggan, dan loyaitas pelanggaan. Sampel riset ini ialah konsumen yang membeli lebih dari 2 kali di JFC A. Yani Singaraja sebanyak 100 konsumen. Data terkumpul mempergunakan kuesioner, serta dianalisa mempergunakan regersi linear bergandaa. Hasil riset ini menunjukan (1) citra perusahan dan kepuasan pelanggan pengaruhnya positif signifikan akan loyalitas pelanggan (2) citra perusahan pengaruhnya positif signifikan akan loyalitas pelanggan (3) kepuasan pelanggan pengaruhnya positif signifikan terhadap loyalitas pelanggaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Kurnia Artha
Date Deposited: 08 Jul 2022 01:29
Last Modified: 08 Jul 2022 01:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10926

Actions (login required)

View Item View Item