Wadhaniah, Wayan Tasya Kapati (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041085-COVER.pdf Download (881kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041085-ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041085-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (203kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041085-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041085-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041085-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041085-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041085-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (254kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041085-LAMPIRAN.pdf Download (750kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap citra merek dan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada smartphone merek Iphone di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah pengguna smartphone merek Iphone di Kota Singaraja, dan objek penelitian adalah kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Sampel penelitian berjumlah 128 responden, teknik sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada smartphone merek Iphone di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Wayan Tasya Kapati Wadhaniah |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 03:11 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 03:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10984 |
Actions (login required)
View Item |