PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA SINGARAJA

Wadhaniah, Wayan Tasya Kapati (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041085-COVER.pdf

Download (881kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041085-ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041085-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041085-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041085-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041085-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041085-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041085-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041085-LAMPIRAN.pdf

Download (750kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap citra merek dan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada smartphone merek Iphone di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah pengguna smartphone merek Iphone di Kota Singaraja, dan objek penelitian adalah kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Sampel penelitian berjumlah 128 responden, teknik sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada smartphone merek Iphone di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Wayan Tasya Kapati Wadhaniah
Date Deposited: 11 Jul 2022 03:11
Last Modified: 11 Jul 2022 03:11
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10984

Actions (login required)

View Item View Item