Putri, Ida Ayu Yulia Mardewi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WARUNG KO-VAITNAM SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041186-COVER.pdf Download (475kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041186-ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041186-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041186-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041186-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041186-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041186-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18170411786-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041186-LAMPIRAN.pdf Download (380kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji adanya pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan dan parsial pada Warung Ko-Vaitnam Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Sampel yang diambil pada penelitian ini adalah pelanggan Warung Ko-Vaitnam Singaraja sebanyak 80 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Warung Ko-Vaitnam Singaraja, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Warung Ko-Vaitnam Singaraja, (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Warung Ko-Vaitnam Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ida Ayu Yulia Mardewi Putri |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 01:26 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 01:26 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11102 |
Actions (login required)
View Item |