PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WARUNG KO-VAITNAM SINGARAJA

Putri, Ida Ayu Yulia Mardewi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WARUNG KO-VAITNAM SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041186-COVER.pdf

Download (475kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041186-ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041186-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041186-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041186-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041186-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041186-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
18170411786-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041186-LAMPIRAN.pdf

Download (380kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji adanya pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan dan parsial pada Warung Ko-Vaitnam Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Sampel yang diambil pada penelitian ini adalah pelanggan Warung Ko-Vaitnam Singaraja sebanyak 80 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Warung Ko-Vaitnam Singaraja, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Warung Ko-Vaitnam Singaraja, (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Warung Ko-Vaitnam Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ida Ayu Yulia Mardewi Putri
Date Deposited: 13 Jul 2022 01:26
Last Modified: 13 Jul 2022 01:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11102

Actions (login required)

View Item View Item