Sugara, Robi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS DI KECAMATAN KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041121-COVER.pdf Download (534kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041121-ABSTRAK.pdf Download (78kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041121-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (166kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041121-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041121-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041121-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041121-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041121-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (213kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041121-LAMPIRAN.pdf Download (476kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 120 reponden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem. (3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Robi Sugara |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 06:15 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 06:15 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11286 |
Actions (login required)
View Item |