PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS DI KECAMATAN KARANGASEM

Sugara, Robi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS DI KECAMATAN KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041121-COVER.pdf

Download (534kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041121-ABSTRAK.pdf

Download (78kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041121-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (166kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041121-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041121-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041121-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041121-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041121-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041121-LAMPIRAN.pdf

Download (476kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 120 reponden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem. (3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Robi Sugara
Date Deposited: 14 Jul 2022 06:15
Last Modified: 14 Jul 2022 06:15
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11286

Actions (login required)

View Item View Item