Analisis Kualitas Pelayanan Transportasi Publik Angkutan Umum di Kota Singaraja

Dewi, Putu Yunda Ariesta (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Transportasi Publik Angkutan Umum di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817011075-COVER.pdf

Download (389kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817011075-ABSTRAK.pdf

Download (67kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817011075-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (136kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817011075-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1817011075-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011075-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817011075-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011075-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817011075-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas dari pelayanan transportasi publik angkutan umum di Kota Singaraja khususnya di Terminal Sukasada. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Buleleng yang menggunakan angkutan umum dengan jumlah populasi yang tidak diketahui dengan responden yang representatif berjumlah 110 responden dengan pengambilan sampel purposive random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner. Teknik analisis deskriptif adalah teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dari dimensi bukti fisik (tangible) memperoleh skor 0,59 sehingga dapat dikategorikan cukup baik, dimensi empati (emphaty) memperoleh skor sebesar 0,85 sehingga dapat dikategorikan sangat baik, dimensi daya tanggap (responsiviness) memperoleh skor 0,79 sehingga dapat dikategorikan baik, dimensi kehandalan (reliability) memperoleh skor 0,73 sehingga dapat dikategorikan baik, dan dimensi jaminan (assurance) memperoleh skor 0,60 sehingga dikategorikan cukup baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, transportasi publik.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Putu Yunda Ariesta Dewi
Date Deposited: 15 Jul 2022 01:30
Last Modified: 15 Jul 2022 01:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11308

Actions (login required)

View Item View Item