Mahaputra, I Kadek Deny (2022) PENGARUH BRAND TRUST DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DNI SKIN CENTRE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041102-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041102-ABSTRAK.pdf Download (52kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041102-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041102-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041102-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041102-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041102-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041102-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041102-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk menguji pengaruh brand trust dan experiential marketing secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan di DNI Skin Centre Singaraja. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 110 responden, teknik penentuan pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Pengumpulan data responden menggunakan metode kuisioner. Analisis data menggunakan teknik analisis data kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini mendapatkan hasil bahwa (1) Brand Trust dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di DNI Skin Centre Singaraja. (2) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di DNI Skin Centre Singaraja. (3) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di DNI Skin Centre Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand trust, experiential marketing, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Kadek Deny Mahaputra |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 03:43 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 03:43 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11368 |
Actions (login required)
View Item |