PENGARUH BRAND TRUST DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DNI SKIN CENTRE SINGARAJA

Mahaputra, I Kadek Deny (2022) PENGARUH BRAND TRUST DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DNI SKIN CENTRE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041102-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041102-ABSTRAK.pdf

Download (52kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041102-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041102-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041102-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041102-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041102-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041102-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041102-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk menguji pengaruh brand trust dan experiential marketing secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan di DNI Skin Centre Singaraja. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 110 responden, teknik penentuan pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Pengumpulan data responden menggunakan metode kuisioner. Analisis data menggunakan teknik analisis data kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini mendapatkan hasil bahwa (1) Brand Trust dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di DNI Skin Centre Singaraja. (2) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di DNI Skin Centre Singaraja. (3) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di DNI Skin Centre Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand trust, experiential marketing, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Kadek Deny Mahaputra
Date Deposited: 15 Jul 2022 03:43
Last Modified: 15 Jul 2022 03:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11368

Actions (login required)

View Item View Item