PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PANAMENA COFFEE

HARTANA, KADEK INTAN PRAMESTI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PANAMENA COFFEE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1817041274-COVER (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041274-ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817041274-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (259kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817041274-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817041274-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041274-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1817041274-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041274-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (176kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041274-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah Panamena Coffee serta objek penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kepuasan konsumen. Sampel penelitian ini menggunakan purposive random sampling. Data dikumpulkan dengan obeservasi, kuesioner, pencatatan dokumen dan dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan,kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : kualitas pelayanan,nilai pelanggan,kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan,nilai pelanggan,kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Intan Pramesti Hartana
Date Deposited: 18 Jul 2022 03:45
Last Modified: 18 Jul 2022 03:45
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11507

Actions (login required)

View Item View Item