Sucipto, Kenny (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. PRIMA FRESHMART BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041078-COVER.pdf Download (579kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041078-ABSTRAK.pdf Download (164kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041078-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (282kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041078-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041078-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (653kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041078-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041078-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041078-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (390kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041078-LAMPIRAN.pdf Download (808kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di PT. Prima Freshmart Buleleng. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen yang berbelanja di PT. Prima Freshmart Buleleng, dan objek penelitian ini adalah digital marketing, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sampel konsumen yang digunakan adalah 125 responden, data dikumpulkan dengan kuesioner serta pencatatan dokumen. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Digital marketing dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, keputusan pembelian, kualitas produk. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kenny Sucipto |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 05:40 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 05:40 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11645 |
Actions (login required)
View Item |