PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. PRIMA FRESHMART BULELENG

Sucipto, Kenny (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. PRIMA FRESHMART BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041078-COVER.pdf

Download (579kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041078-ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041078-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (282kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041078-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041078-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041078-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041078-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041078-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (390kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041078-LAMPIRAN.pdf

Download (808kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di PT. Prima Freshmart Buleleng. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen yang berbelanja di PT. Prima Freshmart Buleleng, dan objek penelitian ini adalah digital marketing, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sampel konsumen yang digunakan adalah 125 responden, data dikumpulkan dengan kuesioner serta pencatatan dokumen. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: (1) Digital marketing dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, keputusan pembelian, kualitas produk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kenny Sucipto
Date Deposited: 19 Jul 2022 05:40
Last Modified: 19 Jul 2022 05:40
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11645

Actions (login required)

View Item View Item