PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE MS GLOW DI SINGARAJA

Murniasih, Ni Nyoman (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE MS GLOW DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041104-COVER.pdf

Download (939kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041104-ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041104-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (487kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041104-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041104-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041104-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041104-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041104-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (504kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041104-LAMPIRAN.pdf

Download (895kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli ulang, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota Singaraja dengan usia 17-45 tahun yang pernah membeli dan menggunakan skincare Ms Glow . Objek penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk dan minat beli ulang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 90 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (3) citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: citra merek, kualitas produk, minat beli ulang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Nyoman Murniasih
Date Deposited: 24 Feb 2023 00:48
Last Modified: 24 Feb 2023 00:48
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14724

Actions (login required)

View Item View Item