PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENABUNG DI LPD DESA PUPUAN

Widiatmika, I Gusti Agung Ngurah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENABUNG DI LPD DESA PUPUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041217-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041217-ABSTRAK.pdf

Download (69kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041217-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (193kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041217-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041217-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041217-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041217-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041217-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041217-LAMPIRAN.pdf

Download (989kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah LPD Desa Pupuan dan objek pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 128 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa 1) terdapat pengaruh secara simultan kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah dalam menabung, 2) terdapat pengaruh secara positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dalam menabung, dan 3) terdapat pengaruh secara positif dan signifikan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah dalam menabung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gusti Agung Ngurah Widiatmika
Date Deposited: 24 Feb 2023 04:39
Last Modified: 24 Feb 2023 04:39
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14748

Actions (login required)

View Item View Item