Cahyani Dhyasa, Kadek Intan Dwi (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STARBUCKS RESERVE DEWATA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041061-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041061-ABSTRAK.pdf Download (198kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041061-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (536kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041061-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041061-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (767kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041061-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (623kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041061-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041061-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (438kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041061-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh : (1) harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata (2) harga terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata (3) Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata. Desain Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah pelanggan Starbucks Reserve Dewata yang mengunjungi dan membeli produk pada Starbucks Reserve Dewata. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Teknik Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 responden dengan kriteria responden yang diambil yaitu pelanggan yang mengunjungi dan membeli produk pada Starbucks Reserve Dewata lebih dari dua kali dalam setahun terakhir. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang kemudian dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah : (1) harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata. Kata-kata kunci : harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Intan Dwi Cahyani Dhyasa |
Date Deposited: | 10 Mar 2023 07:55 |
Last Modified: | 10 Mar 2023 07:55 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14854 |
Actions (login required)
View Item |