PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STARBUCKS RESERVE DEWATA

Cahyani Dhyasa, Kadek Intan Dwi (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STARBUCKS RESERVE DEWATA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041061-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041061-ABSTRAK.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041061-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (536kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041061-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041061-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041061-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041061-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041061-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041061-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh : (1) harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata (2) harga terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata (3) Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata. Desain Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah pelanggan Starbucks Reserve Dewata yang mengunjungi dan membeli produk pada Starbucks Reserve Dewata. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Teknik Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 responden dengan kriteria responden yang diambil yaitu pelanggan yang mengunjungi dan membeli produk pada Starbucks Reserve Dewata lebih dari dua kali dalam setahun terakhir. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang kemudian dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah : (1) harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Reserve Dewata. Kata-kata kunci : harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Intan Dwi Cahyani Dhyasa
Date Deposited: 10 Mar 2023 07:55
Last Modified: 10 Mar 2023 07:55
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14854

Actions (login required)

View Item View Item