Ekayani, Ni Putu (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH SIMPANAN PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI CABANG PEMBANTU AMLAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041114-COVER.pdf Download (734kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041114-ABSTRAK.pdf Download (277kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041114-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (280kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041114-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041114-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041114-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (452kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041114-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041114-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (288kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041114-LAMPIRAN.pdf Download (785kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) menguji pengaruh citra perusahaan secara parsial terhadap loyalitas nasabah simpanan, 2) menguji pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap loyalitas nasabah simpanan, dan 3) menguji pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap loyalitas nasabah simpanan. Adapun beberapa permasalahan dalam penelitian ini yaitu terjadi fluktuasi loyalitas nasabah simpanan pada PT. Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Pembantu Amlapura, terdapat banyak variabel yang berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada perusahaan perbankan, dan adanya ketidakkonsistenan hasil penelitian berkaitan dengan citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif kausal. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 77 responden. Responden penelitian ini merupakan nasabah simpanan pada PT. Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Pembantu Amlapura. Instrumen yang digunakan dalam mengumpulkan data yaitu kuesioner dan studi dokumentasi berupa mencari data historis laporan pertumbuhan nasabah. Pengujian instrumen berupa kuesioner dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji determinasi, uji signifikansi parsial (uji t) dan uji signifikansi simultan (uji F). Adapun hasil penelitian ini adalah: (1) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah simpanan; (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah simpanan; (3) citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap loyalitas nasabah simpanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas nasabah, citra perusahaan dan kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Ekayani |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 01:25 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 01:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15377 |
Actions (login required)
View Item |