Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Coffee Shop Satu Lima di Kota Singaraja

Dila Sintia Dewi, Luh (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Coffee Shop Satu Lima di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (1917041188_COVER)
1917041188_COVER.pdf

Download (490kB)
[img] Text (1917041188_ABSTRAK)
1917041188_ABSTRAK.pdf

Download (324kB)
[img] Text (1917041188_BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041188_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (346kB)
[img] Text (1917041188_BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041188_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (1917041188_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041188_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (697kB) | Request a copy
[img] Text (1917041188_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041188_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB) | Request a copy
[img] Text (1917041188_BAB 5 PENUTUP)
1917041188_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (1917041188_DAFTAR PUSTAKA)
1917041188_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (352kB)
[img] Text (1917041188_LAMPIRAN)
1917041188_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, dan brand image, terhadap kepuasan pelanggan kedai coffee shop Satu Lima di Singaraja. Subjek dalam penelitian ini adalah kedai coffee shop Satu Lima Singaraja yang bertempat di Jalan Laksamana, Baktiseraga, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, Bali, sedangkan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1), brand image (X2), dan kepuasan pelanggan (Y). Metode penentuan sampel yang dipergunakan adalah metode purposive sampling, sehingga banyaknya sampel yang dipergunakan sebesar 120 responden. Dalam pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert dan menggunakan metode pencatatan dokumen. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan mempergunakan bantuan program SPSS versi 25. Data yang sudah terkumpul akan dilakukan uji instrumen berupa uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji multikolineritas, dan uji heteroskedastisitas, dan selanjutnya melakukan uji koefisien determinasi. Kemudian terakhir melakukan uji hipotesis berupa uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji F). Hasil pengujian hipotesis memberikan hasil ialah 1) kualitas pelayanan (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) Kedai Satu Lima di kota Singaraja, 2) brand image (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) Kedai Satu Lima di kota Singaraja, 3) kualitas pelayanan (X1) dan brand image (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) Kedai Satu Lima di kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, brand image dan kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: luh dila sintia dewi
Date Deposited: 10 Jul 2023 02:14
Last Modified: 10 Jul 2023 02:14
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15723

Actions (login required)

View Item View Item