PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA KANTOR CAMAT JEMBRANA

Arysutha, Yoga Tri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA KANTOR CAMAT JEMBRANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041197-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041197-ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041197-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041197-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041197-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041197-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041197-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041197-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041197-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pengguna (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna (3) kepercayaan terhadap kepuasan pengguna. Subjek dari penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung pada Kantor Camat Jembrana. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pengguna. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dengan 100 sampel, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna (3) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kepuasan pengguna, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Yoga Tri Arysutha
Date Deposited: 20 Jul 2023 00:49
Last Modified: 20 Jul 2023 00:49
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16230

Actions (login required)

View Item View Item