Puspada, I Komang Gede Yogi (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UD ADI RIANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041244-COVER.pdf Download (560kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041244-ABSTRAK.pdf Download (259kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041244-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (125kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041244-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041244-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041244-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041244-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041244-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (129kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041244-LAMPIRAN.pdf Download (345kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan UD Adi Riana yang berjumlah 120 orang dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner serta teknik analisis yang menggunakan yaitu teknik analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) store atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Komang Gede Yogi Puspada |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 01:52 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 01:52 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16300 |
Actions (login required)
View Item |