PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UD ADI RIANA

Puspada, I Komang Gede Yogi (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UD ADI RIANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041244-COVER.pdf

Download (560kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041244-ABSTRAK.pdf

Download (259kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041244-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (125kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041244-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041244-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041244-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041244-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041244-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (129kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041244-LAMPIRAN.pdf

Download (345kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan UD Adi Riana yang berjumlah 120 orang dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner serta teknik analisis yang menggunakan yaitu teknik analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) store atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Komang Gede Yogi Puspada
Date Deposited: 20 Jul 2023 01:52
Last Modified: 20 Jul 2023 01:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16300

Actions (login required)

View Item View Item