Paais, Theresia Angele (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CLANDY’S SINGARAJA 3. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041218-COVER_.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041218-ABSTRAK.pdf Download (327kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041218-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (393kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041218-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (582kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041218-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041218-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (858kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041218-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041218-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (186kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041218-LAMPIRAN.pdf Download (637kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Clandy’s Singaraja 3. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di Kota Singaraja yang pernah datang dan membeli produk di Clandy’s Singaraja 3 dan sampel penelitian berjumlah 120 orang. Pengujian ini dilakukan dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu kualitas pelayanan (X1), dan kepuasan pelanggan (X2), serta variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan (Y). Teknik analisis data yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Clandy’s Singaraja 3 (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Clandy’s Singaraja 3 (3) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Clandy’s Singaraja 3.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Theresia Angele Paais |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 05:43 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 05:43 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16406 |
Actions (login required)
View Item |