PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CLANDY’S SINGARAJA 3

Paais, Theresia Angele (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CLANDY’S SINGARAJA 3. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041218-COVER_.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041218-ABSTRAK.pdf

Download (327kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041218-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (393kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041218-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041218-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041218-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041218-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041218-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (186kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041218-LAMPIRAN.pdf

Download (637kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Clandy’s Singaraja 3. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di Kota Singaraja yang pernah datang dan membeli produk di Clandy’s Singaraja 3 dan sampel penelitian berjumlah 120 orang. Pengujian ini dilakukan dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu kualitas pelayanan (X1), dan kepuasan pelanggan (X2), serta variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan (Y). Teknik analisis data yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Clandy’s Singaraja 3 (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Clandy’s Singaraja 3 (3) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Clandy’s Singaraja 3.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Theresia Angele Paais
Date Deposited: 20 Jul 2023 05:43
Last Modified: 20 Jul 2023 05:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16406

Actions (login required)

View Item View Item