Sari, Kadek Amik Merta (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN YANG DI BERIKAN OLEH PRAKTEK DOKTER MADE ASTY SANITHA DEWI DI JALAN PULAU KOMODO NO. 01. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617011033-COVER.pdf Download (296kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617011033-ABSTRAK.pdf Download (46kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011033-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (129kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1617011033-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1617011033-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1617011033-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011033-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011033-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617011033-LAMPIRAN.pdf Download (183kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Kualitas Pelayanan yang diberikan Praktek dr. Made Asty Sanitha Dewi di Jalan Pulau Komodo No 01. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian deskriptif. Sempel yang diambil dalam penelitian ini adalah pasien pengguna BPJS di Praktek dr. Made Asty Sanitha Dewi di Jalan Pulau Komodo No 01. Metode pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan Praktek dr. Asty dari dimensi Tangibles dinilai sangat baik .Kualitas pelayanan Praktek dr. Asty dalam aspek Reliability dinilai sangat baik oleh masyarakat. Kualitas pelayanan Praktek dr.Asty dalam aspek Assurance dinilai sangat baik oleh masyarakat. Kualitas Pelayanan Praktek dr. Asty Di Tinjau Dari Dimensi Empathy yang baik dapat memberikan dampak yang sangat baik terhadap kepuasan pasien, pemulihan yang lebih cepat, dan terjalinnya hubungan yang baik antara staf Praktek dr. Asty dan pasien. Oleh karena itu, perlu dipertahankan dan ditingkatkan agar pelayanan Praktek dr.Asty dapat terus memberikan pengalaman yang baik bagi pasien.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Praktek dr, BPJS. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | KADEK AMIK MERTA SARI |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 01:35 |
Last Modified: | 26 Jul 2023 01:35 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16989 |
Actions (login required)
View Item |