Virginanda, Zephyr Van De (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA UNIT MEDICAL CHECK UP (MCU) RUMAH SAKIT UMUM KERTHA USADA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041144-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041144-ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041144-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (370kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041144-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041144-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041144-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (480kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041144-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041144-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (442kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041144-LAMPIRAN.pdf Download (767kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan meliputi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy terhadap Kepuasan Pasien rawat jalan Medical Check Up (MCU) di RSU Kertha Usada. Subjek pada penelitian ini adalah pasien rawat jalan yang pernah melakukan Medical Check Up (MCU) di RSU Kertha Usada. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien. Rancangan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara simultan Kualitas Pelayanan meliputi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien rawat jalan Medical Check Up (MCU) di RSU Kertha Usada. Dan (2) secara parsial Kualitas Pelayanan meliputi Responsiveness, Assurance, Empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien rawat jalan Medical Check Up (MCU) di RSU Kertha Usada, namun Kualitas Pelayanan meliputi Tangible, Reliability berpengaruh negatif terhadap Kepuasan Pasien rawat jalan Medical Check Up (MCU) di RSU Kertha Usada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pasien, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Zephyr Van De Virginanda |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 08:21 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 08:21 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17828 |
Actions (login required)
View Item |