Fristamara, Yosep (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOCIAL COMMERCE TIKTOK SHOP: STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN BULELENG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2129131005-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2129131005-ABSTRAK.pdf Download (204kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2129131005-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (321kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2129131005-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (562kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2129131005-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2129131005-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (757kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2129131005-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2129131005-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2129131005-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel viral marketing, content marketing, online customer review, celebrity endorser, flash sale, dan word of mouth (wom) terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada masyarakat Kabupaten Buleleng. Penelitian ini dirancang dalam bentuk penelitian kuantitaif dengan desain kausal. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 238 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner tertutup. Data dianalisis dengan uji regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Viral marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Content marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Online customer review berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Celebrity endorser berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Flash sale berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (6) Word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (7) Viral marketing, content marketing, online customer review, celebrity endorser, flash sale, dan word of mouth secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Determinan, Keputusan Pembelian, Social Commerce, TikTok Shop |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2) |
Depositing User: | Yosep Fristamara |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 04:10 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 04:10 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18429 |
Actions (login required)
View Item |