DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOCIAL COMMERCE TIKTOK SHOP: STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN BULELENG

Fristamara, Yosep (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOCIAL COMMERCE TIKTOK SHOP: STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN BULELENG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2129131005-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2129131005-ABSTRAK.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2129131005-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (321kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2129131005-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2129131005-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2129131005-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (757kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2129131005-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2129131005-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2129131005-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel viral marketing, content marketing, online customer review, celebrity endorser, flash sale, dan word of mouth (wom) terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada masyarakat Kabupaten Buleleng. Penelitian ini dirancang dalam bentuk penelitian kuantitaif dengan desain kausal. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 238 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner tertutup. Data dianalisis dengan uji regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Viral marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Content marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Online customer review berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Celebrity endorser berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Flash sale berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (6) Word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (7) Viral marketing, content marketing, online customer review, celebrity endorser, flash sale, dan word of mouth secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Determinan, Keputusan Pembelian, Social Commerce, TikTok Shop
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Yosep Fristamara
Date Deposited: 12 Feb 2024 04:10
Last Modified: 12 Feb 2024 04:10
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18429

Actions (login required)

View Item View Item