PENGARUH FASILITAS FISIK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AKASA SPECIALTY COFFEE DI KINTAMANI

Kadek Sari Ardiani, Ni (2024) PENGARUH FASILITAS FISIK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AKASA SPECIALTY COFFEE DI KINTAMANI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041167-COVER.pdf

Download (443kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041167-ABSTRAK.pdf

Download (217kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041167-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (233kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041167-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017041167-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041167-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041167-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041167-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041167-LAMPIRAN.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian yang dilaksanakan bermaksud guna menguji pengaruh Fasilitas fisik serta Kualitas Layanan serta Harga terhadap kepuasan Konsumen Akasa Specialty Coffee di Kintamani. Rancangan yang digunakan untuk meneliti ialah kuantitatif kausal, memperoleh sampel sejumlah 70 responden konsumen Akasa Specialty Coffee di Kintamani. Pengumpulan data memanfaatkan kuesioner dilengkapi dengan analisis regresi linier berganda. Temuan yang diperoleh menunjukkan (1) Fasilitas fisik dan Kualitas Layanan serta Harga berpengaruh signifikan pada kepuasan konsumen. (2) Fasilitas fisik secara positif memengaruhi kepuasan konsumen. (3) Secara positif, Kualitas Layanan memengaruhi kepuasan konsumen. (4) Harga secara positif memengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas fisik, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Kadek sari ardiani
Date Deposited: 19 Jun 2024 04:34
Last Modified: 19 Jun 2024 04:34
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19922

Actions (login required)

View Item View Item