Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Buleleng

Nur Cholisa, Cica (2024) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041169-COVER.pdf

Download (463kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041169-ABSTRAK.pdf

Download (55kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041169-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (193kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041169-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041169-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041169-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041169-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041169-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041169-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Buleleng. Rancangan penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden nasabah yang sudah lebih dari 2 kali menggunakan produk Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Buleleng dengan menggunakan teknik purposive sampling. Intrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) Brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Cica Nur Cholisa
Date Deposited: 19 Jun 2024 01:12
Last Modified: 19 Jun 2024 01:12
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20007

Actions (login required)

View Item View Item