PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN UMUM DAERAH SWATANTRA BIDANG PERDAGANGAN KABUPATEN BULELENG

Aditya Wirayudha, Made (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN UMUM DAERAH SWATANTRA BIDANG PERDAGANGAN KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041233-COVER.pdf

Download (268kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041233-ABSTRAK (1).pdf

Download (45kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2017041233-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (116kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2017041233-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
2017041233-BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041233-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
2017041233-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041233-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041233-LAMPIRAN.pdf

Download (468kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan di Perumda Swatantra baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah Perumda Swatantra dan objek penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepuasan pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden, dengan penetuan sampel menggunakan purposive samplin serta jumlah sampel dengan metode insidental. Metode pengumpulan data melalui dokumentasi serta pemberian kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: fasilitas, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: MADE ADITYA WIRAYUDHA
Date Deposited: 12 Jul 2024 01:01
Last Modified: 12 Jul 2024 01:01
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20409

Actions (login required)

View Item View Item