Kadek Ayu Indah Swandewi, Ni (2024) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PAKAIAN YEMIMA STUFF DI KOTA DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041028-COVER.pdf Download (408kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041028-ABSTRAK.pdf Download (25kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041028-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (134kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041028-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041028-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041028-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041028-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041028-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041028-LAMPIRAN.pdf Download (433kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan pada toko pakaian Yemima Stuff di Kota Denpasar. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan Yemima Stuff di Kota Denpasar dan objeknya adalah kepuasan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling sebanyak 140 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancar, yang dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepuasan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Kepercayaan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Kadek Ayu Indah Swandewi |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 00:45 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 00:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20441 |
Actions (login required)
View Item |