PENGARUH TRUST DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FACIAL WASH NIVEA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Artika, Ni Putu Reni (2024) PENGARUH TRUST DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FACIAL WASH NIVEA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041056-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041056-ABSTRAK.pdf

Download (135kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
20170410056-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (192kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041056-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041056-BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041056-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041056-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041056-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041056-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan ditelitinya riset ini ialah menguji pengaruh trust dan kepuasan pelanggan atas loyalitas pelanggan facial wash Nivea pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Desain kajian yang dipakai dalam kajian ini ialah kuantitatif kausal dengan teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang dianalisa memakai analisis jalur. Populasi dalam kajian ialah mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Teknik pengambilan sampel memakai purposive sampling sebanyak 100 responden. Luaran kajian menerangkan (1) Trust memberi pengaruh searah dan signifikan atas loyalitas pelanggan. (2) Kepuasan pelanggan memberi pengaruh searah dan signifikan atas loyalitas pelanggan. (3) Trust memberi pengaruh searah dan signifikan atas kepuasan pelanggan. (4) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh trust atas loyalitas pelanggan. Kata kunci: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, trust.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Reni Artika
Date Deposited: 15 Jul 2024 01:08
Last Modified: 15 Jul 2024 01:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20468

Actions (login required)

View Item View Item