Artika, Ni Putu Reni (2024) PENGARUH TRUST DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FACIAL WASH NIVEA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041056-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041056-ABSTRAK.pdf Download (135kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
20170410056-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (192kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041056-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041056-BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041056-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041056-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041056-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041056-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan ditelitinya riset ini ialah menguji pengaruh trust dan kepuasan pelanggan atas loyalitas pelanggan facial wash Nivea pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Desain kajian yang dipakai dalam kajian ini ialah kuantitatif kausal dengan teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang dianalisa memakai analisis jalur. Populasi dalam kajian ialah mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Teknik pengambilan sampel memakai purposive sampling sebanyak 100 responden. Luaran kajian menerangkan (1) Trust memberi pengaruh searah dan signifikan atas loyalitas pelanggan. (2) Kepuasan pelanggan memberi pengaruh searah dan signifikan atas loyalitas pelanggan. (3) Trust memberi pengaruh searah dan signifikan atas kepuasan pelanggan. (4) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh trust atas loyalitas pelanggan. Kata kunci: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, trust.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Reni Artika |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 01:08 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 01:08 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20468 |
Actions (login required)
View Item |