Purnama, Ni Ketut Yesita (2024) Pengaruh Influencer Marketing dan Kualitas Konten Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Pada Platform Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041010-COVER.pdf Download (873kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041010-ABSTRAK.pdf Download (640kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041010-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (681kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041010-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (699kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041010-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041010-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (924kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041010-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041010-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (465kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041010-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh influencer marketing dan kualitas konten marketing terhadap keputusan konsuman dalam pembelian pada platform media sosial Instagram, pengaruh influencer marketing terhadap keputusan Konsumen Dalam Pembelian pada platform media sosial Instagram, pengaruh kualitas konten marketing terhadap keputusan Konsumen dalam Pembelian pada platform media sosial Instagram. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan desain penelitian yang digunakan adalah desain kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di daerah Kecamatan Buleleng yang pernah melakukan pembelian suatu produk pada platform media sosial Instagram, dengan penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dikarenakan menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu sehingga jumlah sampel yaitu 110 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner berupa google form, kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) influencer marketing dan kualitas konten marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan Konsumen dalam Pembelian pada platform media sosial Instgaram. (2) influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Konsumen dalam Pembelian pada platform media sosial Instagram, serta (3) kualitas konten marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada platform media sosial Instagram.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | influencer marketing, kualitas konten marketing, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Ketut Yesita Purnama |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 06:55 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 06:55 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20975 |
Actions (login required)
View Item |