Pengaruh Influencer Marketing dan Kualitas Konten Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Pada Platform Media Sosial Instagram

Purnama, Ni Ketut Yesita (2024) Pengaruh Influencer Marketing dan Kualitas Konten Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Pada Platform Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041010-COVER.pdf

Download (873kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041010-ABSTRAK.pdf

Download (640kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041010-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (681kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041010-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041010-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041010-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (924kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041010-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041010-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (465kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041010-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh influencer marketing dan kualitas konten marketing terhadap keputusan konsuman dalam pembelian pada platform media sosial Instagram, pengaruh influencer marketing terhadap keputusan Konsumen Dalam Pembelian pada platform media sosial Instagram, pengaruh kualitas konten marketing terhadap keputusan Konsumen dalam Pembelian pada platform media sosial Instagram. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan desain penelitian yang digunakan adalah desain kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di daerah Kecamatan Buleleng yang pernah melakukan pembelian suatu produk pada platform media sosial Instagram, dengan penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dikarenakan menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu sehingga jumlah sampel yaitu 110 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner berupa google form, kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) influencer marketing dan kualitas konten marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan Konsumen dalam Pembelian pada platform media sosial Instgaram. (2) influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Konsumen dalam Pembelian pada platform media sosial Instagram, serta (3) kualitas konten marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada platform media sosial Instagram.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: influencer marketing, kualitas konten marketing, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Ketut Yesita Purnama
Date Deposited: 23 Jul 2024 06:55
Last Modified: 23 Jul 2024 06:55
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20975

Actions (login required)

View Item View Item