PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPA DI MAYA SANUR RESORT AND SPA

Pramista, Ni Made Meistya (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPA DI MAYA SANUR RESORT AND SPA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Genesha.

[img] Text (COVER)
2017041052-COVER.pdf

Download (735kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041052-ABSTRAK.pdf

Download (275kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041052-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (314kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041052-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041052-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041052-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041052-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041052-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041052-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pelaksanaan kegiatan meneliti ditujukan dalam menguji keberpengaruhan kualtas layanannya serta rasa puas pelangan pada keloyalitasan pelangan spa di Maya Sanur Resort and Spa. Kualtas layanan serta rasa puasnya pelangan menyalurkan dampak pada keloyalitasan dan kepuasan pelangan spa Maya Sanur Resort and Spa. Kegiatan meneliti kuantitatif kausatif digunakan sebagai desain penelitian. Pelanggan Maya Sanur Resort and Spa menjadi subjek kajian, dan objeknya adalah loyalitas pelanggan, kualtas layanan, serta kepuasan pelanggannya. Penggunaan metode non-probability sampling dimanfaatkan dalam pengambilan sampelnya yang berjumlah 88 responden. Dokumentasi dan kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data, dan metode penganalisisan liniar ganda digunakan untuk menganalisisnya. Perolehan yang dida[ati memeperlihatkan bahwasanya (1) kualitas pelayanaan serta kepuasan pelangan bersignifikan memengaruhi keloyalitasan pelangan spa Maya Sanur Resort and Spa, (2) kualitas pelayanaan berpositif serta bersignifikan memengaruhi keloyalitas pelangan spa Maya Sanur Resort and Spa, dan (3 ) Kepuasan pelangan berpositif serta bersignifikan memengaruhi keloyalitasan pelangan spa Maya Sanur Resort and Spa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Made Meistya Pramista
Date Deposited: 23 Jul 2024 06:13
Last Modified: 24 Jul 2024 03:39
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20979

Actions (login required)

View Item View Item