Widiani, Putu Novi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041249-COVER.pdf Download (311kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041249-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041249-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (176kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041249-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717041249-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041249-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041249-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (29kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041249-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041249-LAMPIRAN.pdf Download (520kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan produk gigi tiruan lepasan Laboratorium AO Dental di Denpasar. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling incidental. Jumlah sampel minimal dalam penelitian ini adalah 70 responden. Penelitian ini menggunakan jenis data kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan melakukan penyebaran kuesioner yang diukur menggunakan skala likert. Pengolahan data dalam penelitin ini menggunakan bantuan program SPSS versi 25 for Windows. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada gigi tiruan lepasan Laboratorium AO Dental di Denpasar
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Novi Widiani |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 07:44 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 07:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21509 |
Actions (login required)
View Item |