Jayanthi, Ni Made Riana Widhi Vira (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RATNA AYU SALON SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (2017041210-COVER)
2017041210-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (2017041210-ABSTRAK)
2017041210-ABSTRAK.pdf Download (185kB) |
|
Text (2017041210-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041210-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (432kB) |
|
Text (2017041210-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041210-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (639kB) | Request a copy |
|
Text (2017041210-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041210-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) | Request a copy |
|
Text (2017041210-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041210-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) | Request a copy |
|
Text (2017041210-BAB 5 PENUTUP)
2017041210-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (2017041210-DAFTAR PUSTAKA)
2017041210-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) |
|
Text (2017041210-LAMPIRAN)
2017041210-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah pelanggan Salon Ratna Ayu Singaraja sejumlah 120 orang dengan objek penelitian yaitu kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan data diolah dengan bantuan SPSS 26.0 for windows menunukan bahwa hasil penelitian ini (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positive signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Harga berpengaruh negative signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) Kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya Ratna Ayu Salon Singaraja dapat meningkatkan kepuasan pelanggannya dengan memperhatikan kualitas pelayanan saat kegiatan operasional usahanya dan disesuaikan dengan harga yang tepat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Made Riana Widhi Vira Jayanthi |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 02:16 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 02:16 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21558 |
Actions (login required)
View Item |