PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RATNA AYU SALON SINGARAJA

Jayanthi, Ni Made Riana Widhi Vira (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RATNA AYU SALON SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2017041210-COVER)
2017041210-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (2017041210-ABSTRAK)
2017041210-ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text (2017041210-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041210-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (432kB)
[img] Text (2017041210-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041210-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (639kB) | Request a copy
[img] Text (2017041210-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041210-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text (2017041210-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041210-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text (2017041210-BAB 5 PENUTUP)
2017041210-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (2017041210-DAFTAR PUSTAKA)
2017041210-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB)
[img] Text (2017041210-LAMPIRAN)
2017041210-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah pelanggan Salon Ratna Ayu Singaraja sejumlah 120 orang dengan objek penelitian yaitu kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan data diolah dengan bantuan SPSS 26.0 for windows menunukan bahwa hasil penelitian ini (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positive signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Harga berpengaruh negative signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) Kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya Ratna Ayu Salon Singaraja dapat meningkatkan kepuasan pelanggannya dengan memperhatikan kualitas pelayanan saat kegiatan operasional usahanya dan disesuaikan dengan harga yang tepat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Made Riana Widhi Vira Jayanthi
Date Deposited: 30 Jul 2024 02:16
Last Modified: 30 Jul 2024 02:16
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21558

Actions (login required)

View Item View Item