Dewi, Ni Kadek Ayu Candra (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PASIEN PADA LABORATORIUM TEKNIKER GIGI SARI DENTAL MEDIKA DI DENPASAR PRIODE TAHUN 2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717011075-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717011075-ABSTRAK.pdf Download (367kB) |
|
Text (BAB1 PENDAHULUAN)
1717011075-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (311kB) |
|
Text (BAB2 KAJIAN TEORI)
1717011075-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717011075-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717011075-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011075-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011075-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717011075-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Laboratorium Terkniker Gigi Sari Dental Medika. Desain penelitian ini menggunakan penelitian kausalitas. Laboratorium Tekniker Gigi Sari Dental Medika, JL Pulau Natuna Denpasar Barat menjadi lokasi dalam studi ini. Populasi yang dilibatkan pada riset ini meliputi 400 pengunjung yang mempergunakan produk gigi tiruan dari Laboraturium Tekniker Gigi Sari Dental Medika dengan sampel 80 orang. Metode pengumpulan data terdiri atas observasi, wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan. Instrumen yang dipergunakan berupa kuesioner dan wawancara. Teknik analisis dilakukan kualitatif dan kuantitatif. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil maupun pembahasan yaitu ada pengaruh positif dan signifikan kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Laboratorium Tekniker Gigi Sari Dental Medika di Denpasar. Hal ini terbukti dari nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Besaran kontribusi dari pengaruh kualitas pelayanan pada kepuasan pasien Laboratorium Tekniker Gigi Sari Dental Medika di Denpasar yakni 72,1%, dan sisanya 27,9% dipengaruhi variabel lainnya yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, pasien. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | NI KADEK AYU CANDRA DEWI |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 05:32 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 05:32 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21572 |
Actions (login required)
View Item |