PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWA ANGKATAN 2019 UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Sembiring, Ika Tindria Br (2024) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWA ANGKATAN 2019 UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917011024-COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917011024 -ABSTRAK.pdf

Download (572kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011024 -BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011024 -BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917011024 - BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917011024 -BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011024 -BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011024 -DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (642kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917011024 -LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Online consumer reviews terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi TikTok; (2) Influencer terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi TikTok; dan (3) Online consumer reviews dan influencer terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi TikTok. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2019 Universitas Pendidikan Ganesha berjumlah 2425 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data dilaksanakan melalui penyebaran kuesioner. Data dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Online Consumer Reviews berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi TikTok; (2) Influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi TikTok; dan (3) Online Consumer Reviews dan Influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi TikTok.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Influencer, Keputusan Pembelian, Online consumer reviews,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ika Tindria Br Sembiring
Date Deposited: 31 Jul 2024 11:21
Last Modified: 31 Jul 2024 11:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21663

Actions (login required)

View Item View Item