PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HUNGRYTHURSDAY DI TIKTOK SHOP

Sugiarta, Putu Denia Dinara (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HUNGRYTHURSDAY DI TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817011041-COVER.pdf

Download (494kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817011041-ABSTRAK.pdf

Download (285kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817011041-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (420kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817011041-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817011041-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011041-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817011041-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011041-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817011041-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online customer review dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk Hungrythursday pada para konsumen yang tinggal di Kota Singaraja. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan di Hungrythursday. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen Hungrythursday yang tinggal di Kota Singaraja. Adapun metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode purposive sampling, sehingga maksimal sampel yang bisa diambil dalam penelitian ini adalah 140 sampel. Penelitian ini menggunakan jenis data kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer yang di peroleh melalui kuisioner dan data sekunder yang diperoleh dari dokumen-dokumen yang berhubungan dengan data penjualan pada produk Hungrythursday. Pengolahan data menggunakan bantuan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 25. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Online cutomer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hungrythursday pada para konsumen yang tinggal di Kota Singaraja, (2) Social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hungrythursday pada para konsumen yang tinggal di Kota Singaraja dan (3) Online customer review dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hungrythursday pada para konsumen yang tinggal di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, online customer review, social media marketing.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Putu Denia Dinara Sugiarta
Date Deposited: 01 Aug 2024 03:55
Last Modified: 01 Aug 2024 03:55
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21696

Actions (login required)

View Item View Item