APRIANI, NYOMAN DEVI (2024) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
2017011002-COVER.pdf Download (213kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017011002-ABSTRAK.pdf Download (68kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011002-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (167kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011002-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011002-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011002-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011002-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011002-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017011002-LAMPIRAN.pdf Download (577kB) |
Abstract
Peìneìlitian ini beìrtujuan untuk meìngeìtahui peìngaruh moìtivasi beìlanja heìdoìnis dan proìmoìsi peìnjualan seìcara parsial dan simultan teìrhadap peìmbeìlian impulsif koìnsumeìn markeìtplaceì Shoìpeìeì pada geìneìrasi Z di koìta Singaraja. Jeìnis peìneìlitian ini adalah peìneìlitian kausal deìngan peìndeìkatan kuantitatif. Poìpulasi yang digunakan adalah koìnsumeìn markeìtplaceì Shoìpeìeì geìneìrasi Z di koìta Singaraja. Peìnarikan sampeìl yang digunakan adalah teìknik accideìntal sampling, maka sampeìl yang digunakan seìbanyak 130 reìspoìndeìn. Meìtoìdeì peìngumpulan data meìnggunakan meìtoìdeì oìbseìrvasi dan kueìsioìneìr (angkeìt). Peìngoìlahan data meìnggunakan bantuan proìgram Statisticial Packageì foìr Theì Soìsial Scieìnceì (SPSS) veìrsi 27. Teìknik analisis data yang digunakan analisis reìgreìsi linieìr beìrganda deìngan uji hipoìteìsis seìcara parsial (uji t) dan simultan (uji F). Hasil peìneìlitian ini meìnunjukan bahwa (1) moìtivasi beìlanja heìdoìnis beìrpeìngaruh poìsitif dan signifikan seìcara parsial teìrhadap peìmbeìlian impulsif koìnsumeìn markeìtplaceì Shoìpeìeì pada geìneìrasi Z di koìta Singaraja, (2) proìmoìsi peìnjualan beìrpeìngaruh poìsitif dan signifikan seìcara parsial teìrhadap peìmbeìlian impulsif koìnsumeìn markeìtplaceì Shoìpeìeì pada geìneìrasi Z di koìta Singaraja, dan (3) moìtivasi beìlanja heìdoìnis dan proìmoìsi peìnjualan beìrpeìngaruh poìsitif dan signifikan seìcara simultan teìrhadap peìmbeìlian impulsif koìnsumeìn markeìtplaceì Shoìpeìeì pada geìneìrasi Z di koìta Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | moìtivasi beìlanja heìdoìnis, proìmoìsi peìnjualan, peìmbeìlian impulsif. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Nyoman Devi Apriani |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 10:01 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 10:01 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21811 |
Actions (login required)
View Item |