Wardana, Dewa Putu Yuda Krisna (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV SARI BHUANA RAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041113-COVER.pdf Download (859kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041113-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041113-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (191kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041113-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041113-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041113-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041113-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041113-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041113-LAMPIRAN.pdf Download (764kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di CV Sari Bhuana Raya Penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 orang pelanggan CV Sari Bhuana Raya, kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Data yang terkumpul akan diuji dengan analisis regresi berganda, statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Total responden yakni 120 orang pelanggan CV Sari Bhuana Raya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Dewa Putu Yuda Krisna Wardana |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 02:02 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 02:02 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22116 |
Actions (login required)
View Item |