PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV SARI BHUANA RAYA

Wardana, Dewa Putu Yuda Krisna (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV SARI BHUANA RAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041113-COVER.pdf

Download (859kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041113-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041113-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041113-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041113-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041113-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041113-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041113-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041113-LAMPIRAN.pdf

Download (764kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di CV Sari Bhuana Raya Penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 orang pelanggan CV Sari Bhuana Raya, kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Data yang terkumpul akan diuji dengan analisis regresi berganda, statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Total responden yakni 120 orang pelanggan CV Sari Bhuana Raya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Dewa Putu Yuda Krisna Wardana
Date Deposited: 03 Oct 2024 02:02
Last Modified: 03 Oct 2024 02:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22116

Actions (login required)

View Item View Item