Lasolo, Raditya (2024) PENGARUH RESPONSIVENESS DAN RELIABILITY KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KLIEN PADA KANTOR NOTARIS DAN PPAT MUH. SAIFUL FURQAN, SH.,M.Kn. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
2017011059_COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017011059_ABSTRAK.pdf Download (705kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2017011059_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2017011059_BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
2017011059_BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011059_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
2017011059_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (631kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011059_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (755kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017011059_LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pengujian pengaruh responsiveness dan reliability baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan klien pada Kantor Notaris dan PPAT Muh. Saiful Furqan, SH.,M.Kn.. Pada penelitian ini populasi yang digunakan yakni klien Kantor Notaris dan PPAT Muh. Saiful Furqan, SH.,M.Kn. yang pernah atau sedang menggunakan jasa kantor. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik random sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 50 orang. Penelitian ini menggunakan jenis data kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Pengolahan data menggunakan bantuan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 25. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara parsial responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan klien, (2) secara parsial
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | responsiveness; reliability; kepuasan klien |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | RADITYA LASOLO |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 05:48 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 05:48 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22446 |
Actions (login required)
View Item |